Piala Dunia 2022 Grup A Tim, Peluang, Pratinjau & Taruhan Terbaik

Piala Dunia ke-22 akan dimulai musim dingin ini, karena yang terbaik dunia akan menuju ke Qatar untuk apa yang seharusnya menjadi bulan yang hebat dari sepak bola internasional. Negara tuan rumah (Qatar) menarik salah satu grup yang lebih mudah di 88bet grup A, tetapi itu tidak menjanjikan banyak hal bagi mereka karena tabel akan dihapus pada November mendatang.

Mari kita lihat lebih dekat grup negara tuan rumah, dan lihat di mana peluangnya lebih dari enam bulan.

Dipimpin oleh pemain terbaik di dunia di Memphis Depay, tujuan Belanda sangat tinggi untuk turnamen ini. Selesai di 3 besar (tetapi gagal menang) di 2010 dan 2014, mereka melewatkan edisi 2018 tetapi masuk ke yang ini di antara favorit untuk mencapai semi-final.

Selain Depay, Belanda akan mengandalkan jasa Frenkie de Jong, Georginio Wijnaldum, dan Virgil van Dijk, yang semuanya bermain sepak bola profesional tingkat elit Eropa. Mereka juga akan mendapat dorongan dengan tambahan striker Juventus (Italia) Matthijs de Ligt, yang baru berusia 22 tahun akan melakukan debutnya di Piala Dunia.

Senegal (+450 untuk Memenangkan Grup A | +5000 untuk Memenangkan Piala Dunia)Ekuador (+500 untuk Memenangkan Grup A | +15000 untuk Memenangkan Piala Dunia)

Ekuador sebenarnya memasuki pertandingan ini sebagai salah satu dari sedikit tim dengan selisih gol negatif (-1) selama kualifikasi, mencetak 25 gol sementara kebobolan 26. Meski begitu, mereka menyelinap ke turnamen ini sebagian besar karena striker Enner Valencia, yang sekarang memegang pemain Ekuador rekor gol sepanjang masa dengan 35 gol dalam permainan internasional.

Selama kualifikasi, mereka juga mendapat dorongan dari striker DC United Michael Estrada, mencetak enam gol yang memimpin tim. Kalah 3-0 dari Argentina terakhir kali kami melihat mereka di turnamen besar (Perempatfinal Copa America), Ekuador memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan antara sekarang dan November jika mereka ingin melakukan kerusakan apa pun di turnamen ini.

Qatar (+1000 untuk Memenangkan Grup A | +20000 untuk Memenangkan Piala Dunia)

Dengan tidak adanya pemain terkenal yang bermain secara profesional di luar Qatar, negara tuan rumah menghadapi perjuangan berat untuk mengamankan satu poin di pertandingan ini. Meski begitu, negara Teluk kecil ini memainkan merek sepak bola yang akan menciptakan beberapa kegembiraan, dengan fokus pada memajukan bola secara agresif ke atas dalam upaya untuk mempertahankannya di sana.

Membutuhkan kemenangan adu penalti atas Mesir untuk lolos ke Piala Dunia, Senegal memasuki turnamen pemenang kualifikasi Afrika (CAF) dan apa yang akan menjadi penampilan Piala Dunia kedua mereka. Dipimpin oleh striker Liverpool Sadio Mane di puncak, Senegal akan membutuhkan penampilan besar dari Mane untuk mengamankan tempat di babak sistem gugur.

Senegal juga akan mengandalkan kiper mereka, salah satu yang terbaik di grup ini, Eduard Mendy, pemain utama Chelsea. Menjelang pertandingan ini, perlu dicatat juga Senegal memimpin semua negara Afrika dalam persentase kemenangan selama tahap kualifikasi.